Rabu, 23 Januari 2013

Miyabi Maria Ozawa

Miyabi Maria Ozawa menjadi Berita heboh saat ini, Miyabi Maria Ozawa wanita kelahiran Hokkaido, Jepang 24 tahun silam menjadi sorotan karena Film Menculik Miyabi. Dimana saat ini Terjadi banyak kontroversi yang menyangkut di putarnya film tersebut di bioskop diseluruh indonesia. Baiklah Sahabat tidak akan panjang lebar menjelaskan tentang Miyabi namun selengkapnya bisa dibaca Profil Maria Ozawa dibawah ini:
Miyabi
Biodata Maria Ozawa aka Miyabi, profil dan biografi seksi panas artis AV Idol Jepang:
Nama lengkap: Maria Ozawa
Nick nama / nama selebriti: Maria Ozawa aka Miyabi
Jenis Kelamin: Wanita
Tempat lahir: Hokkaido, Jepang
Tanggal lahir: 8 Januari 1986
Maria Ozawa
Maria Ozawa aka Miyabi adalah artis film lendir dari Jepang yang berhasil mengikuti jejak seniornya, Asia Carera sudah pensiun dari dunia film lendir. Maria Ozawa kini yang paling dicari dan populer di kalangan artis idola AV aktris lain di Asia.
Miyabi Maria Ozawa
Miyabi keberhasilan dalam dunia ‘lendir’ tidak dapat dipisahkan dari keinginannya untuk menjadi wanita yang sukses. Meskipun di beberapa kesempatan wawancara, dia mengaku sulit untuk adegan lendir dengan laki-laki yang tidak di kenal.

Seperti, artis dan bintang lendir Jepang lainnya, Maria Ozawa dalam payung oleh rumah produksi spesialis film-film lendir atau yang biasa disebut AV. beberapa tahun terakhir Miyabi berada dalam kekerasan rumah produksi spesialis seks seperti perkosaan dan pelecehan seksual.
Maria Ozawa wajah cantik campuran keindahan yang diwarisi dari ibu yang asli Jepang dengan ayah yang berasal dari keturunan Prancis dan Kanada.
Maria Ozawa mencicipi di Sekolah Internasional pendidikan yang membuat luas dan keterampilan sosial bahasa Inggrisnya menjadi lebih baik.
Hobi yang paling favorit adalah bermain hoki, setiap hari ia bermain hoki di sekolah. Maria Ozawa juga senang memasak, dan bermain game Playstasion di kamarnya.
Maria Ozawa yang sering disebut sebagai Miyabi, lahir di Hokkaido, Jepang pada tanggal 8 Januari 1986. Dengan 1,62 meter dan berat 48 kg membuatnya terlihat cantik dan polos.
Pada usia 13 tahun, dia adalah seorang pencinta warna pink memiliki pengalaman pertama seksual. Pada saat itu ia berhubungan seks dengan pacarnya pertama 4 tahun lebih tua daripada dia. Dari catatan di blog pribadinya usia 19 tahun, Maria Ozawa telah melakukan dengan 6 pria, empat diantaranya pacarnya.
Pada usia itu, Maria Ozawa telah menguasai 48 posisi seksual yang dia pelajari dari majalah lendir yang dibelinya sendiri.
Miyabi Maria Ozawa karir di film-film lendir dari pendahuluan dimulai dengan seorang pekerja AV (rumah produksi film di Jepang). Dan karir mulai dari B-Open, sebuah agen artis terkenal di Jepang. Pada menerima B-Open, Ozawa menjadi model teien.com situs-www.shirouto pada bulan Juni 2005. Di situs ini, Maria membintangi beberapa set foto dan dua film biru.
Pada bulan Oktober 2005, Miyabi Maria Ozawa dikontrak oleh S1, sebuah Production House film dewasa Jepang. Dalam perusahaan ini, Maria Ozawa pertama kali membintangi “New Face”, sebuah shot video lendir dan nama-nama terkenal seperti ini. Di S1, Maria Ozawa membintangi satu judul setiap bulannya sampai Februari 2007. Judul video Maria Ozawa telah memenangkan kompetisi paling penjualan film lendir di Jepang.
Pada tahun yang sama di bulan April, Miyabi pindah ke Dasdas S1. Di rumah produksi yang satu ini, Maria Ozawa banyak membintangi film dengan tema kekerasan, pemerkosaan, dan penyiksaan fisik. Pada akhir tahun 2007, ia pindah kembali ke Osawa Penyerang, VideoProduction House di tema perkosaan spesialis lendir.
Selain membintangi video dewasa, Miyabi Maria Ozawa juga muncul dalam beberapa film V-Cinema, MTV Jepang, dan di Yokohama Hip Hop Group sebagai model dalam video klip lagu Summer Time di DSC.
Dalam hal ini jenis film lendir di Jepang terdapat aturan di mana seks pria dan wanita yang membuat film lendir tidak boleh dilihat sebagai vulgar. Dengan rumah the production, adegan-adegan seksual di sensor dengan membuat blur kabur atau membuat sehingga setiap adegan tidak terlihat vulgar.
Demikian juga dengan film Maria Ozawa. sensor film Miyabi terlihat di hampir semua judul dalam perannya. Namun demikian beberapa judul atau adegan video tampaknya bebas dari sensor atau sensor sama sekali. Adegan ini biasanya dibuat untuk video lendir yang pada gilirannya akan beredar di internet. Jangan lupa membaca tentang Download Film Menculik Miyabi ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar