Selasa, 07 September 2010

Saran Kencan Pertama

Bila anda mempunyai sebuah janji pertama dengan seorang teman kencan wanita anda usahakan jangan pernah mengingkari walaupun dengan suatu alasan yang masuk akal, usahakan untuk sekuat hati bisa menepati janji yang pernah anda buat karena ini menjadi tolak ukur dari sebuah permulaan suatu hubungan.
Biasannya pada suatu kesempatan berkencan masih banyak personal yang menganggap hal ini hanya sebuah permainan cinta belaka, saya sarankan janganlah menganggap hal tersebut kecil, karena semua yang besar berawal dari yang kecil. Jadi usahakan fokus pada suatu hal yang anda hadapi.
Pada saat hari pertemuan pertama dengan lawan kencan anda usahakan bersikap yang sopan, santun dan berwibawa. Karena hal ini mempunyai pengaruh yang sangat besar demi kelangsungan hubungan yang anda jalani nanti.
Terakhir, usahakan memberikan sang wanita sebuah cendramata, ingat dalam hal ini bukan besarnya harga atau nilai cendramata tersebut melainkan niat tulus yang ada di pemberian anda, Untuk ini saya sarankan memberikan cendramata yang mudah di gunakan sang wanita seperti cincin ataupun kalung. :)
Sekian dulu tips kencan pertama dari blog Sahabat Sejati ini Lebih dan kurang bisa di tambah di kalom komentar di bawah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar