Selasa, 07 September 2010

Pembakaran Alquran

Pembakaran Alquran – Untuk wacana tentang adanya rencana Hari Pembakaran Alquran Sedunia oleh Gerakan di AS Amerika Serikat bisa melihat video dan foto pemimpin yang mendalangi gerakan tersebut pada pembahasan berikut. Gerakan Pembakaran Alquran yang dipelopori kelompok Dove World Outreach Center di Florida, Amerika Serikat, ini rencananya akan melakukan kegiatan pembakaran Al Quran pada 11 September 2010 mendatang. Namun untuk sejelasnya mengapa dan apa yang menjadi penyebab semua itu anda semua bisa melihatnya pada video rekaman Pembakaran Alquran Sedunia oleh Pastor Aneh Terry Jones, silakan disimak dibawah:

Adapun berikut arti dari beberapa penggalan kalimat dalam video diatas:

“Silakan tanya pada diri Anda sendiri, apakah Anda pernah benar-benar melihat seorang muslim sangat senang ketika mereka sedang berada di Mekkah? Saat mereka berkumpul di lantai masjid? Apakah itu tampak seperti agama yang penuh dengan kegembiraan?” demikian salah satu kalimat yang diucapkan Jones dalam postingan Youtube.

Pembakaran Alquran

Nah bagaimana tanggapan anda semua akan kegiatan ini nanti, dan bagaimana pula reaksi umat muslim sedunia melihat rencana Pembakaran Alquran 11 September 2010 nanti? Dan jangan lupa membaca artikel tentang berita Gunung Sinabung yang terus menerus memuntahkan laharnya dalam beberapa hari belakangan ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar